Jumat, 03 Februari 2012

Durant Tak Kepikiran Jadi Bintang Film

OKLAHOMA CITY - Kevin Durant mengikuti jejak sejumlah pemain basket lain untuk tampil sebagai pemain film. Pemain andalan Oklahoma City Thunder ini mengaku tidak berpikir untuk menjadi seorang pemain bintang.

"Sebenarnya ini bukan gaya saya. Bermain film? Saya adalah orang yang rendah hati dan bermain film adalah sesuatu yang tidak mau saya lakukan," kata Durant sebagaimana dilansir dari Yahoo
sports, Rabu (25/1/2012).

Selasa kemarin, bertempat di kandang Thunder, Durant mengambil beberapa adegan film yang bertajuk 'Thunderstruck. Dalam film itu, Durant berperan sebagai diri sendiri, yang jago dalam bermain basket.

"Cukup menyenangkan juga. Saya akan gugup menanti tanggapan orang mengenai film ini dan bagaimana penilaian mereka mengenai performa saya nanti," ujar pebasket 23 tahun tersebut, menanggapi filmnya.

"Sekarang, saya sudah tidak peduli lagi. Saya sudah melakukannya, saya menikmatinya, saya berkenalan dengan beberapa teman. Jadi, saya rasa berhasil melakukannya dengan sukses," tandasnya.

Dengan demikian, maka Durant mengikuti jejak sejumlah pebasket sebelumnya seperti Michael Jordan yang bermain dalam film 'Space Jam', Shaquille O’Neal yang tampil di film 'Kazaam' dan Dennis Rodman.
sumber:(sports.okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar