Rabu, 15 Februari 2012

History of Grim Reaper


Pada suatu hari, hidup seorang anak yatim yg bernama johny tinggal bersama ibunya dan tinggal di gubuk kecil yg dikelilingi oleh sawah warisan almarhum ayahnya.

Dia beratanya pada ibunya

-Johny :Bu, mengapa hidup kita susah dan miskin, padahal kita ada sawah yg cukup luas ?
-Ibu :Ibu tak tau nak, yg nulis suruh kita miskin

(BUSEEET!! malah gua yg disalahin)

Di suatu saat ia sedang menyabit rumput liar di sawahnya, sabitnya ternyata sudah berkarat dah tidak bisa di apa apakan lagi.Ibunya
menyuruh ia untuk ke blacksmith ( toko besi, kampungan sih ) untuk membeli sabit baru dengan cara bekerja dengan Pak Gluto ( yg punya toko besi ). Saat baru sampai di sana Pak Gluto langsung menyurhnya kerja karna Pak Gluto sudah hafal maksud Johny datang.

Pak Gluto bilang
-Pak Gluto : Johny, jika kamu bisa membuat 30 pesanan pedang kurang dari satu hari, akan ku berikan sabit paling kuat dan mudah digunakann.

Johny tidak mau menolak kesempatan emas ini, walau nanti sabitnya bukan dari emas juga kok !! ( lho ngawur )
Ia bekerja keras tanpa berhenti satu detikpun.Pak Gluto melihat ternyata dia sudah membuat 34 pedang tanpa ia sadari (mungkin karna semangat 45, MERDEKAAAA!!!).
Pak Gluto berkata

-Pak Gluto: Johny, kau sudah membuat lebih dari 30 pedang.Itu sudah cukup.
-Johny: Baiklah mana hadiahnya
-PAK Gluto: Istirahat sejenak, biar aku yg ambilkan sabitnya.

Johnypun istirahat dan ia langsung menganga saat melihat sabitnya yg baru.Sebuah sabit yg panjangnya sekitar 1,8 meter dan tajam.Bahkan kata Pak Gluto ini dapat membunuh orang yg kita cintai.
Itu adalah hadiah paling hebat dalam hidupnya, sampai sampai ia kerumah membawa sabit, tidur di sebelah sabit, bahkan dia punya impian disunat pake sabit wakakakakakakak!!!

Kesokan harinya, ia dan ibunya berdebat karna johny selalu kemana mana bersama sabitnya, menurut ibunya berbahaya membawa benda tajam kemana mana.Iapun malah kabur dan pergi sejenak keliling desa untuk menenangkan hatinya. Dia pun bertemu Sally, sahabat yg sudah ia kenal selama 10 tahun. Iapun becerita tentang masalah ia dan ibunya

-Johny: kenapa ibuku marah karna sabit ini, wajarkan aku sudah bekerja sangat keras untuk sabit ini.
-Sally: ibumu marah karna sayang pada mu, dia tidak mau anak satu satunya ini terluka.

Sally menjawab pertanyaan nya sambil memegang tangan johny.Mereka betatapan muka selama beberapa detik dan Sally langsung mencium pipi Johny ( CIEEE CIEEEEE MESRA NIYEEEEEEE........ ).

-Johny: Woi sapa tu CIEE CIEEE...?

-Penulis: gak bang, sori ganggu acara romantisnya.

-Johny: lu diem aja, selesein ni cerita

-Penulis: Ia bang MAAP !!!

DIMARAHIN LAGI SAYA!! ADUUUUUH LAEN KALI GANTI TEMA CERITA AHHHH.Tadi sampe mana, oooo ya....
Setelah sally mencium pipi Johny iapun langsung pergi dengan alasan mau bantu ibunya masak makan malam.Johny hanya bisa bengong ( ntah karna di cium apa merasa bersalah marahin gua ).
Saat ia jalan menuju rumah ia mendengar bisikan setan

"Johny, kau adalah aku, dan aku adalah kau"
Ia ketakutan sendiri dan berlari ke rumahnya.Semenjak ia memiliki sabit itu ia mengalami kejadian aneh.
Mulai dari bisikan, tawaan, kentut sembarangan, muntah muntah, diare, dan ambeyen ( LAH.....?).

Dia tak tahan lagi dengan sabit itu karna tiap menit harus buang air besar, saat dijalan ingin mengembalikan sabit itu, Pak Gluto langsung nyamperin Johny dan bilang sambil melihat mata johny

"pulang dan sabit semua rumput liar besama ibumu"

Tiba tiba ia melihat mata Pak Gluto bewarna HIJAU MENYALA seharga 1.860 G-CASH ( bah,malah promosi saya )dan melakukan perintahnya.
Saat di sawah ibunya ia langsung membabi buta memotang rumput liar yg ada di sawah. Ibu nya mendekat untuk menghentikan tingkah Johny yg seperti orang gila,dan TIBA TIBA

"CRAAAAASH" Ia memotong badan ibunya sendiri, dan ia tersadar saat melihat ibunya yg sudah berbadan dua ( badan dua kebelah bukan badan dua JABLAY ). Ia menangis histeris melihat ibunya, ia tau kaulau Pak Gluto adalah "dalang" di balik semua ini.

STOOOOOOOP!!!

-Johny: Pak Gluto DALANG apa TUKANG BESI
-Penulis: dalang ini artinya ungkapan dari TERSANGKA
-Johny: Oooowh gitu, maap orang miskin ga pernah makan bangku sekolahan
-Penulis:Orang pinter juga ga pernah makan bangku BEGO.

KAN LUPA SAMPE MANA TADI!!! Ooo ya inget

Sesampainya Johny di sana ia melihat Pak Gluto hanya tertawa seperti tawaan yg menghantuinya.

-Pak Gluto: ternyata anak ku sudah bisa membunuh orang yg ia cintai, aku sangat bangga
-Johny: Anak...?

Tiba tiba muncul sosok iblis berjubah hitam membawa gulungan suci.

-Ayah ( pengganti pak gluto ): benar Johny aku ayahmu yg sudah mati.
-Johny: Ayah?

Ayahnya langsung menceritakan bahwa ia jatuh ke neraka dan di selamatkan oleh bayangan hitam lalu memberinya 2 gulungan suci yg ia gunakan 1 diantaranya. Gulungan yg kedua hanya bisa pada orang yg sedarah dengan orang yg memakai gulungan 1.Ayahnya menawarkan gulungan itu dan bilang bahwa ia akan hidup dalam kegelapan di saat malam ( malem emang gelap coy ) dan harus membunuh orang yg ia cintai. Johny menolak dan mengeluar kan jurus KAKI 1.000 ( CABUUUT !!! ).

Ia kabur ke sawah dan tiba tiba ayahnya muncul begitu saja.

PERTARUNGAN DIMULAI, JEENG JEENG JEENG.

[ KEKERASAN ADALAH MOMOK YG KEJAM BAGI ANAK ANAK MAKA KITA SKIP AJA YA GAN ]

Johny pingsan dan ayahnya mendapatkan sabit Johny.Ayahnya berpikir, jika tidak ada satupun orang di desa maka ia tidak akan bisa hidup karna kesepian dan memilih jalan kegelapan.Ayahnya pergi keseluruh bagian desa dan membunuh tiap orang yg ia jumpai, tapi ia menyisakan 1 orang yaitu SALLY.

saat tersadar Johny sudah di dalam ruangan kosong dan alat penerangan hanyalah lilin ( maklum namanya juga desa ). Johny melihat Sally yg tekulai lemas tidak bergerak duduk di ikat dan di sebelah johny ada ayahnya.

Ayahnya bilang dengan lantang "BUNUH DIA"

Johny menolak "OGAH AAAAH"

Ayahnya mengancam kalau dia tidak membunuh sally, maka nyawa Johny adalah taruhannya.Johny ingat bahwa ia haru membunuh orang yg ia sayangi jika ingin berubah menjadi iblis. Tiba tiba Johny langsung bilang "akan kubunuh dia", rantai yg mengikat Johny langsung lepas, dengan cepat Johny memenggal kepala Sally dgn sabitnya sendiri dan tangannya sendiri.

"CRAAAAASH"

Putuslah kepala sally dan darah bergelimpangan di baju johny.Ayahnya melemparkan gulungan suci dan menyuruh Johny untuk membacanya Isi Mantranya.

"TEKDUNG,TEKDANG,CEKUPRUT,CEKEPRET,BROOOT,BROOOT,MULES,MULES.

(????? gua yg nulis aja ga ngerti gan)

Setelah selesai membaca mantra, tak ada perubahan di tubuh Johny.Dengan cepat dan marah, johny menabrak ayahnya, ayahnya langsung terjatuh dan johny menginjak leher ayahnya lalu berkata

" Ayah, Aku Menyayangimu "

CRAAAAAAASH.Johny langsung memotong kepala ayahnya sendiri.Tiba tiba hawa panas yg luar biasa muncul di tubuh johy.

Panasnya sampai menghanguskan badan juga bajunya sampai gosong. Ia langsung berubah menjadi MALIKAT PENCABUT NYAWA.

Ia lari sacepat cepatnya mencari kantor camat setempat dan merubah KTP nya dari Johny menjadi GRIM REAPER. Setelah ia merubah KTP ia langsung membunuh Pak Camat yg mengurus KTP nya karna itu Pak Camat minta duit Gocap.WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!

CATATAN:

1. Hati hatilah dengan tukang sabit rumput karna bisa saja ia malaikat pencabut nyawa juga ( GRIM REAPER )
2.Impian Johny mau sunat pake sabit ga jadi soalnya GA ADA SEJARAH 'GRIM REAPER LAGI PIPIS, APA LAGI GRIM REAPER LAGI NGOMPOL' Waaakakakakakakakaka

ayo dukung status ini sebagai status terpanjang caranya ketik LIKE (spasi) STATUS (spasi) GRIM REAPER (spasi) JHONY (spasi) IBUNYA (spasi) SALLY (spasi) PENULIS (spasi) PAK GLUTO kirim ke PAK CAMAT

Sumber:(facebook.com/group)

0 komentar:

Posting Komentar